Skin Repair with Mamonde Red Energy Recovery Serum

8:34 AM

 

I bet y’all know this beauty brand, MAMONDE. Nama mereka, Mamonde indicating MA (my) + MONDE (world), memiliki tujuan untuk terus memberikan solusi perawatan kulit dari energi bunga untuk mewujudkan pancaran kecantikan setiap perempuan di seluruh dunia.

Nah.. ngomongin tentang Mamonde Red Energy Recovery Serum, kalau kalian notice, uda pernah kupost juga sebelumnya. Singkatnya, it’s an essential recovery serum to boost the skin's energy and create a smooth radiant skin. 

What’s Inside? Niacinamide, Tranexamic Acid, Adenosine, Tocopherol (Vitamin E),Citric Acid, Sodium Hyaluronate. 

Serum ini sudah hasil riset selama 28 tahun dari berbagai bunga yang dikembangkan di Mamonde Garden dan juga diformulasikan dengan Blossoming Energy yang memperkuat barrier kulit. 

At night, your skin switches from “protect” mode to “repair. So, aku prefer untuk apply serum ini sebelum moisturizer on before-bed-skincare routine. Biar kerja proses repairnya makin dasyat. Suitable buat kulit yang kering, bertekstur dan yang lagi kehilangan oil-moisture balance. But please be noted, ada kandungan alcohol inside buat kalian yang super sensitive to alcohol.



Find out more about this product on their IG @mamondeindonesia

You Might Also Like

1 ♥