Bye Aging Skin & Ready to #LiveLifeEmpowered

6:38 AM


Would like to share #LiveLiveEmpowered Beauty Kit that I’ve tried recently. It’s from Rivera Cosmetics 💖 Ada 2 produk yang mau kubahas nih!


Pertama, Balancing Softener atau bisa juga disebut essence. Balancing Softener mengandung bahan aktif di Rivera Youth Expert Series which is Caviar Extract & Exclusive Peptide Complex ditambah Pure Bio-HyaluronicAcid + Camellia Oil. 

Jadi, menurutku dia bisa menggantikan step toner karena dia dapat digunakan untuk menyeimbangkan kembali pH kulit setelah mencuci wajah. Apalagi kalau kalian pakai deep cleansing foam cleanser. Bikin kulit kalian balik lbh terasa lembap dan siap nerima skincare selanjutnya. Teksturnya juga lumayan cair padahal kukira akan milky gitu. Ternyata cepet nyerap juga ke kulit.

Setelahnya, aku apply Fortifying Serum Rivera Youth Expert. Teksturnya lebih ke gel ringan dan ada seperti butiran gold gitu. And that’s the Caviar Extract! 😍 Caviar merupakan telur ikan yang dikumpulkan dari ovarium ikan betina sturgeon yang packed sama vitamin serta beberapa asam amino seperti glisin, lisin, histidin. 

As I mentioned, Rivera Youth Expert series juga diformulasikan dengan Exclusive Peptide Complex dimana protein ini bermanfat dalam pembentukan kolagen dan elastin. Don’t you think it’s a MUST HAVE  for preventing aging skin?! 🤔😍

Btw, ada Rivera Challenge berhadiah Iphone 12 Pro lho! Bisa glowing sekalian dapet hadiah bun... Siapa sih yang nggak mau?! 😍 Challenge ini berlangsung sampe 8 Juni 2021, info lebih lanjut cek aja instagram Rivera Cosmetics @riveracosmetics yaaa...

You Might Also Like

1 ♥