#ThirstforLife

11:53 AM


Don't you miss seeing the blue sky out there? Well yeah I do!

Nggak pernah nyangka sih akan ada periode self-quarantine yang lumayan bikin parno tiap kali keluar rumah. I guess it's our new normal now. Demi kebaikan bersama, please put your mask on!

Positifnya era ini membuat aku bener-bener hepi sekaligus bersyukur dengan apa yang kumiliki. I know we're not on a same boat. Banyak yang terkenda dampak dari pandemi ini, tiap orang punya permasalahannya masing-masing. Boro-boro self-care, mikir makan apa aja susah. Sedangkan aku masih dianugerahi kesehatan, nafas dan kesempatan untuk berkarya. Bahkan masih punya waktu untuk memperbaiki hidrasi kulitku. Honestly I'm way more than thankful to God.

Anyway... kalian tahu kan kalau skin barrier merupakan salah satu bagian dari kulit yang menjaga kelembapan alami dan melindungi lapisan kulit dalam dari polusi serta kotoran? Nah... untuk kalian yang sudah mulai masuk bekerja dan harus bersinggungan dengan udara luar, polusi dan matahari, be ready! Barier kulit kalian bisa berpotensi untuk rusak dan kurang kelembapannya. Yuk mengulas lebih apa yang ada dalam skincare ini!

Laneige Water Bank Essence dan Hydro Cream EX dilengkapi dengan Green Mineral Water Technology yang mampu merangkum semua kebutuhan hidrasi kulitmu. Ketika hidrasi kulit terjaga dengan baik, kinerja barrier kulit juga otomatis terbantu. Selain itu produk ini  juga dibuat dengan Teknologi Water Zipper yang mampu mengunci kelembaban untuk retensi kelembaban 24 jam. Dan menariknya lagi, mereka memberikan data bahwa produk ini mampu meningkatkan kelembapan kulit sebesar 35,6% dan memperbaiki barier kulit yang rusak 23,8% setelah 2 minggu pemakaian. Interested to try?



And don't forget to check out @clozetteid and @laneigeid



You Might Also Like

4 ♥