Jawaban Anti Kulit Dehidrasi

9:55 AM


All skin types can suffer from lack of water. Ditambah lagi di bulan puasa ini dimana konsumsi air untuk tubuh kita lebih sedikit. Kurangnya kadar air, bisa bikin kulit dehidrasi & barrier kulit nggak jalan sebagaimana mestinya.


Buat tambah hidrasi kulit, yuk cobain apply Bioderma Hydrabio Sérum setelah mencuci wajah atau penggunaan toner. Serum ini memang diperuntukkan untuk semua jenis kulit hingga kulit dehidrasi & sensitif lewat adanya Aquagenium™ patent didalamnya. Nggak membantu merangsang sintesis lipid kulit dan mengangkut air ke sel-sel epidermis, serum ini membantu mengisi ulang kebutuhan air harian pada kulit, menghidrasi kulit secara langsung. Selain itu, terdapat bahan aktif hidrasi kuat (Asam Hyaluronic, Xylitol & Glycerin) untuk menstimulasi 3 mekanisme hidrasi. Be ready to say hello to healthy hydrated & glowing skin.

Dan buat kamu yang mau nyobain produk Hydrabio ini, skrg BIODERMA lg kerjasama dengan Buttonscarves langsung aja cek di Bioderma Official Store yang ada di Shopee atau Tokopedia 




You Might Also Like

1 ♥